Viral! Muhardi Si komentator dengan jargonya Harimau Lancang Kuning

  • Bagikan

Beritasepuluh.net- kalian para pecinta sepak bola khususnya kabupaten rokan hulu riau, tentu tak asing dengan sosok Muhardi rangkuti bukan? Ya, pria yang terkenal dengan jargon ‘si kaya istilah’ atau lebih dikenal sebagai harimau lancang kuning itu tentu sering melengkapi pertandingan sepak bola bumi seribu suluk sebagai komentator profesional.

Baru baru ini dinegeri seribu suluk nama muhardi rangkuti sangat terkenal dan mempunyai ciri khas saat sebagai komentator disetiap pertandingan berlangsung.

Saat laga pertandingan antara Pendalian FC dengan Harimau Kampar di Stadion Sepadan Pendalian Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau. Muhardi menunjukan jargonya bersemangat sebagai komentator profesional(29/03/2020).

Bagaimana tidak muhardi sangat lihai sekali dalam berkomentator diajang pertandingan sepak bola ditanah negeri lancang kuning tersebut.

Bahkan muhardi teselalu dibawa sebagai komentator handal dan profesional setiap laga antar kabupaten dinegeri seribu suluk tersebut.

“mudah mudahan pemerintah bisa melihat bakat saya sebagai komentator profesional ditanah air ini dan semoga saya bisa terus mengembangkan bakat saya ini” pungkas muhardi.

Tak ingin kalah dengan valen jargon sijebret yang telah dikenal ditanah air.muhardi terus mengembangkan bakatnya sebagai komentator professional diajang pertandingan sepak bola dibumi seribu suluk tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *