Hambalang Lokasi Paradoks Konferensi Pers Demokrat KLB Hari Ini

  • Bagikan

Hambalang Sport Center di Citereup, Bogor menjadi pilihan Pengurus DPP Partai Demokrat Hasil KLB Sibolangit Sumut untuk menggelar konferensi pers terkait perkembangan terakhir situasi partai bersama DPP Partai Demokrat hasil kongres luar biasa hari ini, Kamis, 25 Maret 2021.

Dituliskan bahwa dalam kegiatan ini akan disampaikan informasi penting terkini pasca Kongres Luar Biasa di Deli Serdang awal Maret 2021 lalu.

Darmizal, salah satu penggagas KLB Deli Serdang, menyindir kasus korupsi yang menjerat sejumlah kader Partai Demokrat ketika Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi presiden.

 “Satu sisi katakan tidak tapi sisi lain lakukan korupsi secara berjamaah,” kata Darmizal kepada wartawan, Kamis (25/3/2021).

Darmizal juga mengatakan acara digelar di Hambalang yang disebutnya sebagai tempat paling bersejarah dan penuh paradoks.

Diketahui hingga berita ini ditulis, hasil KLB Deli Serdang masih memenuhi kekurangan dokumen yang dibutuhkan untuk pengesahan di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

“Partai Demokrat pimpinan Pak Moeldoko akan segera melengkapi dokumen dimaksud dan akan kami sampaikan ke Kemenkumham dalam waktu yang secepat-cepatnya,” ujar Rahmad, juru bicara pihak Demokrat KLB saat dihubungi, Senin (22/3/2021).

Sedangkan dari pihak Kemenkumham, disebut Yasonna sudah meneliti berkas yang masuk dari kubu Demokrat hasil KLB Deli Serdang. Namun, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) sudah mengirimkan surat kepada pihak Moeldoko untuk melengkapi berkas lainnya.

Penulis: HartatiEditor: Hartati
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *