Berita  

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Masuk Trending Topik No 1 di Indonesia

BeritaSepuluh.net – Berkat program dan kerja kerasnya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menjadi perbincangan warganet hingga menduduki trending topik di media sosial Twitter.

Dalam perbicangan warganet di twitter di pagi hari sekitar pukul 06.10, tagar #DendiRamadhona sudah diperbincangkan sebanyak 1.593 kali, bukan hanya tagar yang jadi trending topik no 1, kata seperti Bupati Pesawaran, Pesawaran, dan Lampung, ikut masuk trending.

Fenomena trendingnya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona ini, dibilang cukup unik dan lama, karena setelah 2 jam berlalu, sampai bisa mencapai 2.748 tweet, bahkan pukul 14.00, sudah menembus angka 4.575 tweet.

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Pesawaran Jayadi Yasa mengatakan, menjadi trending topik di Twitter bukanlah hal yang mudah, bahkan tidak semua orang bisa trending topik di Twitter.

“Itu semua berkat kerja keras Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, banyak program-program pemerintah daerah yang sudah dijalankan oleh pak Bupati,” kata Jayadi, saat dihubungi melalui sambungan telepon WhatsApp, Sabtu 8 Oktober 2022.

Bukan itu saja, lanjutnya, itu juga berkat kerja keras tim media sosial Bupati Pesawaran yang selalu mengekspos segala kegiatan yang dilakukan Bupati Dendi.

“Ini juga merupakan hasil dari pemberitaan kawan-kawan wartawan yang tak henti-hentinya mendukung dan memberitakan semua kegiatan Bupati Pesawaran,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, keberhasilan Bupati Dendi dalam melaksanakan program-program yang dicanangkan pemerintah daerah menjadi perbincangan yang hangat.

“Banyak program yang telah diselesaikan Bupati Dendi, seperti yang baru-baru ini Sulam Jelujur Kabupaten Pesawaran mendapatkan dua penghargaan dari Dekranasda Pusat,” ungkapnya.

“Sulam Jelujur itu merupakan asli produk Kabupaten Pesawaran yang telah masuk internasional,” pungkasnya. (BS/C45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.