Berita  

Di Penghujung Tahun 2022, Ganjarist Jakut Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

BeritaSepuluh.net – Ganjarist Jakarta Utara (Jakut) melakukan giat bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada para korban gempa Cianjur, hingga memberikan sejumlah dana untuk perbaikan bangunan akibat gempa itu.

Ketua Satrel Ganjarist Jakut, Ilham Nur memaparkan urutan kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 25 Desember tersebut.

“Hari pertama 24 Desember, trauma healing untuk anak-anak PAUD/TPQ Yayasan Bustanun Nabila Ar-Rohmah Desa Mekarsari kemudian penyerahan bingkisan untuk anak-anak PAUD tersebut,” ujarnya kepada awak media.

Kemudian, katanya, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana perbaikan untuk sekolah yang diserahkan oleh dirinya yang didampingi Wakil Ketua dan Bendahara Satrel Ganjarist Jakut kepada pendiri yayasan yang disaksikan langsung oleh guru-guru PAUD.

“Lalu setelah itu, kami menuju dapur umum Desa Mekarsari untuk menyerahkan paket sembako yang berisi beras, mie instan dan minyak sayur,” jelas Ilham.

“Dilanjutkan sore hari menuju lokasi Masjid Al-Ikhlas Desa Pamoyanan untuk penyerahan selimut untuk para lansia serta penyerahan bantuan dana perbaikan masjid tersebut yang diterima oleh pengurus masjid dan RT setempat,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.