Berita  

Ganjarist Jakut Bersama PPGD Gelar Santunan Kepada Yatim Piatu

Jakarta Beritasepuluh.net– Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Jakarta Utara (Jakut) bersama Paguyuban Pimpinan Group Dangdut (PPGD) Jakarta Utara dan Yayasan Ibnu Sina melaksanakan santunan bagi anak yatim piatu di Jalan Warakas 3, gang 17, Jakarta Utara, Jumat (24/2/2023).

Kegiatan yang digelar sebagai ajang silaturahmi dari berbagai elemen yang terdiri dari Ganjarist, PPGD, dan Yayasan Ibnu Sina itu dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PPGD Jakut yang ke 5 tahun. Selain santunan, acara pun diisi dengan hiburan bagi anak-anak.

Koordinator Ganjarist Provinsi DKI Jakarta Raya yang mewakili Kornas Ganjarist Pusat, Andre Salman mengungkapkan bahwa dengan adanya ajang silaturahmi ini merupakan momen sangat tepat untuk melaksanakan bakti sosial yaitu santunan berbagi kasih kepada anak yatim piatu.

“Karena ini adalah salah satu bentuk implementasi suatu nilai-nilai yang sesuai dengan norma-norma Pancasila yang salah satunya adalah tercantum dalam sila ke 2, yaitu kemanusian yang adil dan beradab yang dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat khususnya di Jalan Warakas 3 gang 17 ini,” ujar Andre.

Selanjutnya Ketua PPGD M Syamsudin merasa senang dan bangga atas kehadiran dari Ganjarist dan sayap Ganjarist SEMOGA (Senang Motoran Ganjarist) serta Yayasan Ibnu Sina.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Satuan Relawan Ganjarist beserta rekan-rekan sayap Ganjarist seperti SEMOGA dan Yayasan Ibnu Sina, yang telah ikut berperan serta untuk membantu memeriahkan acara HUT ke 5 PPGD Jakarta Utara, sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ucap Syamsudin.

Sementara itu, Ketua Satrel Ganjarist Jakarta Utara Nur Ilham mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang ikut terlibat dalam memberikan bantuan baik materi maupun non materi untuk melakukan kegiatan saling berbagi kasih ini dengan cara bergotong royong atau saling urunan.

“Semua dilakukan bukan hanya dari Ganjarist saja akan tetapi dari PPGD serta Yayasan Ibnu Sina. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Warakas 3 gang 17, sudah mau menerima dalam berbagi kasih di hari Jumat yang penuh berkah ini,” ucap Nur Ilham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.