Berita  

Ganjarist Korcam Bogor Timur Lakukan Giat ‘NGAWASI’ Bagikan Paket Sembako

BeritaSepuluh.net – Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kota Bogor terus bergerak melakukan NGAWASI alias Ngawangkong dan Silaturahmi dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Kali ini, lokasi giat dipusatkan di Sekretariat Koordinator Kecamatan (Korcam) Bogor Timur, di Jalan Padi I Gang Amil Yasin, Kelurahan Baranang Siang, Kecamatan Bogor Timur, Minggu (9/10/2022) malam.

Korcam Bogor Timur, Muslimin menyampaikan bahwa masifnya pergerakan Ganjarist Kota Bogor karena banyaknya masyarakat, terutama di wilayah Bogor Timur yang ingin lebih mengenal lebih dekat terkait sosok Ganjar Pranowo.

“Menjadi tantangan berat bagi semua Pengurus Satrel Ganjarist Kota Bogor, karena dari pelaksanaan kegiatan malam ini, banyak warga yang menanyakan tentang sosok Ganjar Pranowo. Diperlukan sosialisasi yang intens dan masif agar hal ini bisa segera dipikirkan oleh semua relawan Ganjar agar Capres yang diusung lebih dikenal lagi,” ujar Muslimin.

Bro Amos, panggilan akrab Ketua Korcam Bogor Timur itu berharap pelaksanaan giat perdana di wilayahnya tersebut akan memacu semua anggotanya untuk lebih solid dan sesegera mungkin untuk mengagendakan giat secara berkesinambungan sehingga harapan untuk meraih elektabilitas Ganjar Pranowo di Kota Bogor semakin tinggi.

“Kota Bogor adalah medan terberat tapi jika semua komponen pengurus dan anggota lebih solid semua akan teratasi. Tetap Optimis,” tegas Bro Amos yang juga pengurus Partai Solidaritas Indonesia Kota Bogor.

Selain itu, Korlap Wilayah Kelurahan Ciheuleut, Sis Yanih yang mendapat tugas untuk berbagi di wilayah tersebut berharap kegiatan Ganjarist Kota Bogor dapat lebih intens lagi agar masyarakat bisa lebih mengetahui keberadaan Ganjarist.

“Semoga ke depan giat NGAWASI ini makin lebih sering lagi diadakan, sehingga masyarakat akan lebih mengenal keberadaan kami Satrel Ganjarist Kota Bogor,” harap Sis Yanih. (BS/C45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.