Ganjarist Korcam Bogor Utara Terus Bergerak Bagikan Paket Sembako Bagi Warga

  • Bagikan

BeritaSepuluh.net – Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kota Bogor kembali menebar kebaikan kepada sesama dengan menggelar bakti sosial bagi masyarakat kurang mampu. Kali ini Ganjarist Korcam Bogor Utara membagikan paket sembako bagi warga di seputaran Gang Mangga dan Jalan Bhayangkara yang tak jauh dari Mapolresta Bogor, pada Kamis (6/10/2022).

Aksi sosial yang dilakukan oleh relawan pendukung Ganjar Pranowo Capres 2024 saat itu dipimpin langsung oleh Wakil Bendahara Umum Satrel Ganjarist Kota Bogor, Helda Wartini yang mewakili Koordinator Ganjarist Bogor Utara, Nana karena berhalangan hadir.

Dalam keterangan tertulisnya, Helda Wartini, bahwa masyarakat yang mendapatkan paket bantuan tersebut menyambut dengan antusias dan mendukung giat yang dilakukan oleh Korcam Bogor Utara. Selain itu para warga pun banyak yang ingin lebih jauh mengenal sosok Ganjar Pranowo.

“Terima kasih atas sambutan warga dan support semuanya untuk aksi kami hari ini. Ganjarist Kota Bogor berharap dengan interaksi langsung ke masyarakat selain sebagai nilai kepedulian juga menjadi ajang untuk saling berperan pada aspek sosial yang selalu menjadi acuan dari tokoh yang diusung yakni Mas Ganjar,” ujar Helda.

Sementara itu, di tempat terpisah Ketua Satrel Ganjarist Kota Bogor, yang biasa disapa Kang Ical berpesan kepada seluruh pengurus Korcam untuk lebih aktif dan bergerak secara masif ke lingkungan agar peran dan keberadaan Ganjarist Kota Bogor dapat lebih dikenal oleh masyarakat dan dirasakan peran sertanya dalam segala aspek kemasyarakatan di wilayah Kota Hujan ini.

Diketahui, kegiatan yang dibungkus dengan program NGAWASI alias Ngawangkong dan Silaturahmi itu pun masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-1 Satrel Ganjarist Kota Bogor.

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar yang disertai dengan pembagian sembako, pada kesempatan itu juga Satrel Ganjarist menempelkan stiker Ganjar Pranowo di kaca dan pintu yang disambut hangat oleh warga. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.