Ganjarist Kota Medan Gelar Bakti Sosial Kebersihan dan Berbagi Makanan

  • Bagikan

Medan, beritasepuluh.net – Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kota Medan Menggelar bakti sosial dengan membersihkan jalan dan lingkungan di sekitar Jl. AR Hakim Medan, pada Minggu (30/10/2022).

Puluhan relawan pendukung Ganjar itu mulai terlihat berkumpul di depan GOR Angsapura Simpang Bromo pukul 7.00 pagi dan langsung bergerak menyusuri jalan untuk membersihkannya dari dedaunan dan sampah yang tergeletak di sekitar area itu.

Ketua Satrel Ganjarist Medan, Sawalluddin Lubis menerangkan bahwa giatnya itu dilakukan karena adanya kepedulian dari relawan terhadap kebersihan Kota Medan. Selain itu juga agar terhindar dari banjir.

“Kami menginginkan Kota Medan yang kami tempati ini tetap terjaga kebersihannya. Selain itu, kami juga sebagai relawan pendukung Ganjar harus memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat sekitar, salah satunya dengan gerakan kebersihan,” ujar Sawalluddin.

Baginya, kegiatan kebersihan adalah bagian dari menjaga kota tetap indah. Hal itu juga sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah yang telah bekerja dalam mengelola kota dan menjalankan berbagai kebijakan.

“Kami berkomitmen menjaga kebersihan kota yang kami cintai ini. Karena bagi kami perlu adanya peran masyarakat dalam menjaga keindahan kota dengan menempatkan sampah pada tempatnya,” terangnya.

Selain itu, para relawan juga berkesempatan membagikan makanan dan minum bagi pekerja pengangkut sampah, sopir angkot, dan pengendara lain yang melintas.

“Tentunya dalam kesempatan yang baik itu, kepedulian kami juga diwujudkan dalam bentuk berbagi kepada sesama dengan memberikan makanan dan minum untuk sarapan,” pungkasnya. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.