Berita  

Ganjarist Lampung Gelar Pesta Rakyat dan Deklarasi Janji Setia Kawal Ganjar Pranowo Calon Presiden

BeritaSepuluh.net – Satuan Relawan Ganjarist Lampung menggelar Pesta Rakyat yang diisi dengan deklarasi dukungan dan janji setia kawal Ganjar Pranowo calon Presiden RI 2024 dan berbagai event bakti sosial. Acara tersebut digelar selama dua hari berlangsung di Tabek Indah, Natar, Lampung Selatan, Sabtu-Minggu, 28-29 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Koordinator Provinsi Lampung F. Hermawan Arianto atau disapa Arie Moel sebagai Wakil dari Koordinator Nasional Ganjarist.

“Acara difokuskan pada konsolidasi internal Ganjarist Lampung yang ditandai dengan pelaksanaan deklarasi 7 Satrel Ganjarist baru dan pengurus sayap Ganjarist SEMOGA Provinsi Lampung yang dikukuhkan langsung oleh Ketua SEMOGA Pusat,” ujar Arie Moel.

Ia juga menjelaskan bahwa konsolidasi internal yang diikuti oleh 500 peserta dari Satrel dan masyarakat umum tersebut semakin semarak dengan gelaran Festival Bazar UMKM yang diprakarsai para Satuan Relawan Ganjarist Lampung. Bazar tersebut diisi dengan Festival Kuliner yang diikuti 60 kuliner dan UMKM, serta bazzar sembako murah.

“Kegiatan dibarengin dengan bazzar murah sembako, Pesta Kuliner dan UMKM yang diikuti oleh 60 UMKM Binaan Ganjarist Lampung,” jelasnya.

Hari kedua, Pesta Rakyat dimulai dengan kegiatan senam zumba yang diikuti oleh masyarakat dan sanggar-sanggar senam dari sekitar Bandar Lampung serta relawan Ganjarist dari 17 satrel di Propinsi Lampung dengan total 430 lebih peserta.

“Acara senam zumba ini dipimpin oleh instruktur zumba terkenal yaitu Hesti, Susi, Flo dan instruktur pendatang baru dari internal relawan Ganjarist,” terang Arie Moel.

Kemudian, Plt. Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra menyampaikan orasi politik di depan seluruh Relawan Ganjarist dan masyarakat yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.