Ganjarist Munjungan Sejati Galang Dana Peduli Korban Banjir Bandang di Trenggalek

  • Bagikan

BeritaSepuluh.net – Tragedi bencana banjir bandang di Trenggalek sangat memprihatinkan dan memberikan kerugian sangat besar bagi masyarakat. Sebagai bentuk dukungan kepada para korban, Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Munjungan Sejati menggalang dana untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak, Sabtu (22/10/2022).

Dengan memakai seragam kaos Ganjarist, relawan pendukung Ganjar Pranowo itu menyusuri jalan hingga taman untuk menemui masyarakat yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk diserahkan kepada para korban bencana.

Sebelumnya juga, sebagai bentuk dukungan terhadap korban bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat Trenggalek pada Selasa (11/10/2022) itu, Ganjarist Munjungan Sejati menggelar aksi bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan untuk korban terdampak di Desa Tasikmadu dan Desa Prigi, Kecamatan Watulimo.

Ketua Satrel Ganjarist Munjungan Sejati, Imam menyampaikan bahwa ia bersama 25 relawan Ganjarist langsung memberikan sejumlah bantuan ke posko korban bencana.

“Terima kasih kepada teman-teman Satuan Relawan Ganjarist Munjungan Sejati yang mengadakan giat peduli banjir bandang di Tasikmadu dan Prigi Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Semoga atas giat ini teman-teman selalu diberi kekuatan biar terus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Imam. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.