Ganjarist Munjungan Sejati Trenggalek Lakukan Giat Baksos Bagi Korban Banjir

  • Bagikan

Trenggalek, beritasepuluh.net – Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Munjungan Sejati Kabupaten Trenggalek melakukan giat bakti sosial (baksos) dengan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat Munjungan Kabupaten Tenggalek, Jawa Timur yang terkena musibah banjir bandang.

Melewati jalan berlumpur sisa-sisa terpaan longsor dan banjir yang diakibatkan oleh hujan deras dari Kamis sore, para relawan pendukung Ganjar Pranowo ini tak patah semangat menuju lokasi bencana, pada Jumat (4/11/2022).

Sebagaimana diketahui, dampak musibah itu juga telah menggangu aktivitas masyarakat terutama akses keluar masuk dari wilayah Munjungan menuju luar kecamatan karena tertutup longsor dan banyak rumah-rumah warga yang terkena banjir.

Melihat kejadian tersebut, Ganjarist Munjungan Trenggalek tergugah hati untuk membantu para korban yang terkena dampak. Semoga dengan adanya bantuan itu dapat meringankan beban mereka.

Ganjarist juga mengajak kepada masyarakat lain untuk mengulurkan tangan membantu para korban agar bisa keluar dari terpaan musibah itu. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.