Berita  

Gelar Buka Puasa Bersama, PDI Perjuangan PAC Bantargebang Kota Bekasi, Jadikan Momentum Perkuat Soliditas

Bekasi, beritasepuluh.net – Pada Ramadhan 1444 H ini, PDI Perjuangan PAC Kecamatan Bantargebang, menggelar kegiatan buka puasa bersama.

Acara yang diadakan pada Minggu, 16 April 2023 itu dipusatkan di sekretariat PAC Kecamatan Bantargebang, di Jl. Raya Narogong KM 13, dihadiri anggota, pengurus ranting, dan para saksi se-Kecamatan Bantargebang. 

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantargebang, Demak M Simanjuntak mengatakan kegiatan ini digelar untuk menjalin dan memperkuat silahturahmi antara pengurus partai, anggota dan saksi di Kecamatan Bantargebang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada H. Anton, S.Kom dan seluruh pengurus, anggota dan Saksi yang sudah menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang rutin dilakukan setiap tahun,” kata Demak.

Dia juga mengucap rasa syukur yang dipanjatkan kehadirat Allah SWT, karena pelaksanaan buka puasa tahun ini sudah terlepas dari pembatasan-pembatasan seperti dua tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah kita bisa lebih leluasa melakukan interaksi bersama pengurus, dan saksi, kita sudah 25 hari melaksanakan ibadah puasa untuk melatih dan mengasah jiwa kita,” ujar Demak.

Sementara itu H. Anton,S.Kom, mengucapkan syukur dan berbahagia bisa berkumpul dengan seluruh pengurus partai, anggota dan Saksi yang hadir untuk melakukan buka puasa bersama.

“Meskipun tadi cuaca sempat mendung, namun akhirnya cerah sehingga kita semua bisa hadir berkumpul bersama disini, terima kasih kepada seluruh Saksi yang sudah hadir bersama PDI Perjuangan,” kata H. Anton.

Diharapkannya, kepada Saksi yang sedang beribadah puasa yang masih tersisa 5 hari lagi bisa diselesaikan dengan baik dan lancar di bulan Ramadan ini.

“Mudah mudahan di 2024 nanti, doa kita terkabul, bisa memenangkan pemilu di 2024, dan Haji Anton 2024 bisa menang, serta kita semua mendapatkan ridho dan pahala berlimpah dari Allah,” ujar H. Anton.

Acara ini juga sebagai ajang  konsolidasi dan memperkuat soliditas partai menjelang pileg dan pilpres 2024, di Kecamatan Bantargebang. (BS/C45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.