HUT 50 PDI Perjuangan, Dimeriahkan Turnamen Sepak Bola PAC Bantargebang Cup

  • Bagikan

Bekasi, beritasepuluh.net – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan yang ke-50 tahun, PDIP PAC Bantargebang menggelar turnamen sepak bola PDIP PAC Bantargebang Cup antar club, di Lapangan Stadion Mini Sumur Batu, Kec Bantargebang, Kota Bekasi, dengan total hadiah jutaan rupiah.

Acara turnamen digelar pada hari minggu, 15 Januari 2023, dengan sistem Trofeo. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua LPM Kelurahan Sumur Batu dan H. Anton, S.Kom, sekaligus Ketua Panitia PDIP PAC Bantargebang Cup

Ketua PDIP PAC Bantargebang, Demak M Simanjuntak dalam pembukaan turnamen menyatakan bahwa turnamen sepak bola ini merupakan kerinduan warga, serta tim sepak bola yang ada di Kecamatan Bantargebang, dan bisa terakomodir dalam rangkaian acara kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun, yang diselengarakan PAC Bantargebang.

“Turnamen ini adalah wujud dari kerinduan warga, dan tim sepak bola yang ada di Kecamatan Bantargebang, dan alhamdulillah, PDIP PAC Bantargebang bisa mengakomodir di rangkaian acara HUT 50 PDI Perjuangan,” tutur Demak.

“Semoga, kita semakin solid dan PDI Perjuangan terus jaya. Bertanding dengan sportif, dan semoga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi warga yang menonton,” imbuhnya.

Sementara itu, H. Anton, S.Kom, menyampaikan, kegiatan turnamen sepak bola ini merupakan ide kreatif Kader Partai dalam merayakan HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun. Menurutnya, seorang kader partai harus mampu mengeluarkan ide dan gagasannya untuk masyarakat.

“Turnamen sepak bola ini merupakan ide kreatif Kader Partai PDI Perjuangan, oleh karenanya dalam segala hal kader partai kedepannya harus mampu mengeluarkan ide dan gagasan untuk bisa diimplementasikan ke masyarakat,” kata Haji Anton.

“Dalam memeriahkan HUT PDI Perjuangan ke-50 tahun ini. Selain kerinduan semua tim sepak bola yang ada di Kecamatan Bantargebang, masyarakat juga bisa terhibur,” imbuhnya.

Pembuka turnamen sepak bola antara club dibuka dengan tendangan pertama oleh H. Anton, S.Kom. Selain itu, turnamen sepak bola ini juga memberikan peluang para penggiat UMKM dalam menjajakan dagangannya di sekitar lapangan.

Hasil akhir dari Turnamen Sepak Bola PDIP PAC Bantargebang Cup adalah, Juara 1, Garesi FC Sumur Batu, Juara 2, Citra FC Sumur Batu, sedangkan Juara 3, Perseja FC Padurenan, dan Kali Asem FC. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.