Berita  

HUT TNI ke-77, Ganjarist Bintang 5 Nusantara Bagikan Sembako Kepada Purnawirawan-Warakawuri TNI

BeritaSepuluh.net – Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Bintang 5 Nusantara (B5N) melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Keluarga Besar TNI yang sudah tidak menempati rumah dinas dikarenakan tidak aktif lagi sebagai TNI.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan di dua tempat di Jakarta Utara yaitu daerah Koja dan Kebun Bawang, Tanjung Priok, Rabu (5/10/2022).

Ketua Satrel Ganjarist Bintang 5 Nusantara, Sarah Atika mengatakan bahwa giat yang dilakukan oleh tim relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 itu merupakan bentuk penghormatan terhadap para Purnawirawan. Pihaknya pun disambut dengan hangat secara kekeluargaan oleh keluarga besar Purnawirawan TNI.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan terima kasih kepada para Purnawirawan atas pengabdiannya bagi Indonesia,” ujar Sarah Atika dalam keterangannya.

Diketahui, Sarah Atika terjun langsung melakukan pemberian paket sembako di daerah Koja bersama Sekjen Satrel Ganjarist Bintang 5 Nusantara, Matheus Manurung dan beberapa relawan termasuk relawan dari Satrel Jakarta Selatan.

“Kegiatan dilanjutkan ramah tamah oleh Sekjen B5N, Matheus Manurung dan bincang santai sambil mengenang masa dahulu masih aktif sebagai tentara, istri dan anak tentara oleh teman-teman relawan,” ucap Sarah.

Sementara itu, pemberian paket sembako di daerah Kebun Bawang dilakukan oleh Waketum Satrel Bintang 5 Nusantara, Hendrik Nababan dengan mendatangi pintu ke pintu rumah Keluarga purnawirawan dan disambut baik dan dengan senang hati. (BS/C45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.