Jokowi 3 Periode? Ngawur

  • Bagikan

Beritasepuluh.net – Belakangan ini ada sekelompok orang ataupun komunitas, yang mewacanakan untuk mencalonkan kembali Jokowi sebagai presiden untuk yang ketiga kalinya, walaupun Presiden Jokowi secara langsung sudah berkali kali menolak wacana tersebut.

Menyikapi pernyataan satu dua kelompok yang mencoba wacana Jokowi 3 periode, Mazdjo Pray, Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Satu atau GANJARIST santai saja.

Menurutnya, wacana itu akan menguap seiring waktu. Karena ia yakin, yang mewacanakan itu belum kenal Jokowi dengan baik. “Biarin aja lah, wacana itu pasti nggak serius dan cuma iseng-iseng saja. Mereka pasti nggak faham bagaimana Pak Jokowi itu. Beliau tegas menolak, bahkan seolah merasa terhina dengan dorongan berkuasa 3 periode itu.”

Mazdjo Pray yang adalah juga seorang pegiat sosial itu menyampaikan, bahwa hal inilah yang mendasari dibentuknya Gerakan Relawan Ganjar Pranowo Untuk Indonesia satu atau yang biasa disebut Ganjarist. Yaitu, realita bahwa Presiden Jokowi sudah tidak menghendaki untuk berkuasa lagi.

“Kami menginisiasi Relawan Ganjarist, itu karena memang kami mengetahui, bahwa Pak Presiden Jokowi tidak mau mendorong amandeman UUD 45 hanya karena untuk menambah kuota waktu.

“Kami menginisiasi Relawan Ganjarist, itu karena memang kami mengetahui, bahwa Pak Presiden Jokowi tidak mau mendorong amandeman UUD 45 hanya karena untuk menambah kuota waktu. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *