Berita  

Komunitas Gosgan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

Jakarta, Beritasepuluh.net – Salah satu sayap organ Kornas Ganjarist, komunitas Goes Sepedaan Ganjarist atau Gosgan melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pemilihan umum (pemilu) 2024.

Deklarasi yang dihadiri oleh Plt. Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra serta diikuti seluruh anggota Gosgan tersebut berlangsung di Kornas Ganjarist, Jalan Tebet Timur 1 No. 17, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/2/2023).

Kris menjelaskan bahwa Ganjarist dan sayapnya merupakan relawan organik yang terbangun karena mempunyai hobi yang sama termasuk menyukai tokoh yang sama yaitu Ganjar Pranowo, sebagaimana awal mula terbentuknya Gosgan ini.

“Membangun wadah relawan yang memiliki minat sama yaitu bersepeda, serta menjadi pribadi relawan pesepeda yang tulus, ikhlas, berdaya saing tangguh, berkualitas dan berkarakter dalam rangka mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029,” ujar Kris sebagaimana ditulis dalam press release, Kamis (2/2/2023).

Plt. Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra serta diikuti seluruh anggota Gosgan tersebut berlangsung di Kornas Ganjarist

Kris juga menjelaskan bahwa pihaknya memiliki misi yang sama sehingga selalu bisa berjalan beriringan, diantaranya yaitu menjaga Pancasila sebagai ideologi di Indonesia, serta memupuk rasa ke-Bhinneka-an, persatuan, solidaritas yang berjiwa kegotongroyongan dalam mengisi dan mengawasi pembangunan di NKRI.

“Menjaga dan melestarikan toleransi beragama di NKRI, membentuk wadah yang kokoh dalam mengisi program dan mengawasi program pemerintah secara berkesinambungan, menjadikan Gosgan sebagai wadah pengembangan dan kekerabatan dalam mewujudkan kerjasama antar relawan pesepeda dan lembaga,” lanjutnya.

Kris pun mengingatkan agar Gosgan selalu berpatokan pada program kerja organisasi. Yaitu, mengajak secara kontinyu relawan pesepeda untuk bersatu merapatkan barisan didalam wadah Gosgan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.