Berita  

Ormas, Tokoh dan Elemen Masyarakat, Dukung Tri Adhianto Jadi Walikota Bekasi

Kota Bekasi, beritasepuluh.net – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, dukungan terhadap sosok bakal calon walikota mulai ramai di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Sosok mantan Walikota Bekasi definitif 2023, Tri Adhianto pun mulai ramai mendapat dukungan dan digadang gadang bisa memimpin Kota Bekasi untuk lima tahun kedepan.

Barisan Rakyat Tri Adianto Kompak 145 atau Barak Tri AK-145, mulai mendeklarasikan calon walikota Bekasi.

Deklarasi ini digelar oleh relawan dari sejumlah elemen masyarakat di Kota Bekasi mulai dari, Forum RT/RW, tokoh masyarakat, dan organisasi-organisasi kemasyarakatan Kota Bekasi.

Tri Adhianto, adalah mantan Walikota Bekasi difinitif tahun 2023, dianggap paling mampu memimpin Kota Bekasi, karena sudah terbukti kinerjanya.

Nuryadi Darmawan, El Commander Barak Tri AK-145 mengatakan bahwa Tri Adhianto sangat dicintai oleh rakyat Kota Bekasi.

“Kalau orang bertanya kenapa harus mas Tri Adhianto yang jadi Walikota Bekasi, yang pertama Tri Adhianto dicintai warga Kota Bekasi, yang kedua Tri Adhianto lahir dari birokrat, kemudian terjun ke politik, orangnya santun, bijak, dan hasil kinerjanya sudah bisa kita lihat setelah kejadian luar biasa di Kota Bekasi, Tri Adianto tampil di depan untuk melanjutkan sisa pemerintahan dari walikota sebelumnya,” kata Nuryadi.

Sementara itu Mantan Walikota Bekasi, Tri Adhianto, mengapresiasi dukungan itu sebagai dinamika dari masyarakat.

“Ini adalah sebagai bentuk dukungan moral, dan saya kira tahapan yang akan dilalui apabila nanti akan diputuskan oleh DPP, tentunya ini adalah bagian dari dinamisasi dukungan demokrasi yang ada di masyarakat,” kata Tri Adhianto.

Perlu diketahui bahwa Tri Adhianto saat ini juga masih menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi. (BS/C45)