Final BKM Sumur Batu Cup Dihadiri Haji Anton

Bekasi, beritasepuluh.net – Untuk menjaga dan memperkokoh ajang silaturahmi antar club sepak bola yang ada di kecamatan Bantargebang, BKM Sumur Batu menggelar turnamen sepak bola antar club se-Kecamatan Bantargebang yang penyelenggaraannya dipusatkan di lapangan Stadion Mini Sumur Batu Kota Bekasi.

Gelaran ini merupakan agenda yang didukung oleh Kemenpora, dan diikuti oleh 12 klub sepak bola dari masing-masing Kelurahan, se-Kecamatan Bantargebang. 

cara Pembukaan BKM Sumur Batu Cup ini dihadiri oleh Ir.H.Nuroji dari DPR RI Komisi X dan Tokoh Pemuda Kec Bantargebang, H. Anton, S.Kom, dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi.

Haji Nuroji dalam sambutannya, Mengapresiasi panitia acara yang sudah membuat acara berlangsung lancar dan sukses. Dia berharap acara tersebut dari tahun ke tahun akan lahir bibit unggul di dalam kompetisi. 

“Saya sangat apresiasi kepada para panitia, yang sudah membuat acara ini berjalan lancar dan sukses,” kata Nuroji 
“Dengan adanya kegiatan ini, saya berharap kedepannya akan lahir dan ditemukan bibit bibit unggul di dunia sepak bola,” imbuh Nuroji. 

Sebagai tokoh pemuda, Haji Anton dalam sambutannya menyatakan terima kasihnya kepada BKM Sumur Batu, dan Kemenpora. 

“Ini merupakan acara positif dan menyehatkan, serta perlu dibuat berkesinambungan, agar masyarakat cinta dengan olahraga khususnya sepak bola, terima kasih BKM Sumur Batu, terima kasih Kemenpora,” kata Haji Anton.

Dalam sambutan penutupnya, Haji Anton me ngucapkan selamat kepada BKM Sumur Batu, dan pihak Kemenpora, karena gelaran acara berjalan lancar dan sukses. 

Sementara itu Hepi Haerul Saleh, Ketua BKM Sumur Batu, mengatakan dengan adanya turnamen sepak bola, maka jalinan hubungan silaturahmi, persatuan dan kesatuan serta kekompakan antar klub tetap terjaga.

“Turnamen sepak bola ini juga bisa menjadi ajang hiburan bagi masyarakat kelurahan Sumur Batu, serta mewadahi minat, bakat, dan potensi warga masyarakat khusunya dibidang olahraga sepak bola,” kata Hepi

Acara yang berlangsung pada Hari Sabtu dan Minggu, tanggal 21-22 Oktober 2023 ini, yang menjadi juara adalah, Juara 1: Casanova FC, Juara 2: Rajawali FC, Juara 3: Garesi FC, dan Ciketing Udik FC. (BS/C45)