Pesta Rakyat Ganjarist se-Sumatera Utara Berlangsung Meriah

  • Bagikan

Sumatera Utara, beritasepuluh.net – Satuan Relawan Ganjarist kembali menggelar acara untuk menunjukkan solidaritas mereka. Kali ini, relawan pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar kegiatan bertajuk ‘Pesta Rakyat Ganjarist se-Sumatera Utara’ di Pantai Hatulian, Danau Toba, Sumatera Utara, Sabtu (12/11/2022).

Acara untuk menjalin silaturahmi sesama relawan Ganjarist se-Sumatera Utara itu berlangsung meriah dengan dihadiri oleh sekitar 2.000 orang dari utusan setiap kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

Selain itu, dalam acara tersebut juga menampilkan Parade Kebudayaan hingga produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dijajakan dalam rangka mempromosikan produk lokal.

“Penampilan Parade Kebudayaan sebagai bukti kecintaan relawan Ganjarist terhadap nilai luhur budaya Indonesia serta menunjukkan keharmonisan dalam keberagaman di Indonesia,” ujar Ketua pelaksana, Radiston P Hutagaol.

“Selain itu, dengan mengundang para pengusaha UMKM untuk hadir dan menjual dagangan mereka, menunjukkan bahwa Ganjarist mendukung perkembangan ekonomi melalui UMKM,” lanjutnya.

Acara yang juga diikuti oleh masyarakat dari berbagai lapisan ini pun merupakan salah satu misi Ganjarist yaitu mewujudkan visi mereka untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden dalam pemilihan tahun 2024 nanti.

“Acara ini merupakan bukti bahwa semua lapisan masyarakat mendukung Ganjar menjadi presiden. Figur Ganjar sebagai pemimpin yang nasionalis, religius, penyayang, cerdas, jujur, dan merakyat,” tegas Radiston.

Ia juga menyatakan, Ganjarist sangat mengharapkan sosok kepemimpinan yang bisa melanjutkan program Presiden Joko Widodo. Sosok Ganjar Pranowo dinilai mampu melakukannya.

“Beliau merupakan orang yang akrab dengan masyarakat dari kalangan pertanian, pedesaan, dan perkotaan. Ganjarist sangat optimis sosok yang kami perjuangkan untuk melanjutkan kepemimpinan adalah Ganjar Pranowo,” paparnya.

Radiston mengungkapkan antusiasme masyarakat yang berpartisipasi dan menyambut hangat acara tersebut menunjukkan bahwa pengikut dan pendukung Ganjar Pranowo semakin meningkat, hingga ia pantas menjadi salah satu sosok yang akan bersaing dalam pilpres 2024 nanti. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.