Relawan Teman Ganjar Resmi Terbentuk, Tagar #DeklarasiTemanGanjar Merajai Trending Topik Indonesia

  • Bagikan

Beritasepuluh.net – Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi berdirinya sebuah organ relawan yang menamakan dirinya Teman Ganjar (Tegar). Tepat pukul 13.00 WIB, Tanggal 9 Juni 2021, Teman Ganjar mendeklarasikan dirinya, di koffe konco, Kuningan, Jakarta.

Pada tanggal 1 Juni yang lalu pun bertepatan dengan hari lahir Pancasila juga telah dilakukan Deklarasi dari komunitas Ganjarist (Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Satu) yang diketuai oleh Masdjo Pray serta datang pula dari komunitas Pratiot Ganjar Pranowo (Pagar) yang diketuai oleh Lenny Herlina.

Perlu diketahui, Relawan Teman Ganjar (Tegar) ini berdiri atas inisiator kalangan muda, dan milenial pegiat media sosial, diantaranya, Nirmala Firdaus, Tjhinfar, Piter F Momor, dan Rinto Wardana selaku Ketua umum.

Yang menarik disini adalah, kalau organ relawan lainnya resmi berdiri, baru muncul di media, namun uniknya Teman Ganjar (Tegar) ini sudah terkenal duluan di media sosial, khususnya twitter, baru resmi dideklarasikan.

Dua hari sebelumnya, pengguna twitter dikejutkan denga tagar #TEGAR yang juga menjadi trending topik Indonesia, ini artinya Relawan Teman Ganjar (Tegar) sudah sangat populer di kalangan netizen.

Hari ini, tepat jam 12.00, sebelum deklarasi Teman Ganjar jam 13.00 dimulai, pengguna twitter kembali dikejutkan tagar #DeklarasiTemanGanjar, dan Salam TEGAR, yang dalam waktu satu jam sudah merajai jagat twitter, dan menjadi trending topik nomor dua di Indonesia, dengan 9984 tweets, luar biasa.

Akun akun besar twitter yang ikut meramaikan tagar #DeklarasiTemanGanjar diantaranya akunnya Chusnul Chotimah, @ChusnulCh__ , yang dalam cuitannya,

“Dalam rangka deklarasi Teman Ganjar, sy mau bagi2 lima kaos teman Ganjar.
Syaratnya RT, like dan balas twet sy ini dgn

Salam TEGAR

#DeklarasiTemanGanjar

Pemenang akn diumumkan nanti malam.
Terimakasih.”

Sampai dengan malam ini pukul 19.00, cuitan tersebut sudah mendapatkan 2096 like, 1322 retwit, dan 1051 komentar, sungguh luar biasa antusiasmenya para pengguna twitter, terkait Deklarasi Teman Ganjar ini.

Akun resmi Teman Ganjar, @TemanGanjar2705, dalam cuitannya, juga mendapatkan impresi luar biasa tinggi, like 1078, dan 370 retwit, serta 156 komentar.

“Teman Ganjar dimana pun kalian berada sedikit info
Hari ini tgl 09-06-2021 Pukul 13.00 WIB
Teman Ganjar akan deklarasi
Mohon doa dan dukungannya 🙏

Salam TEGAR

#DeklarasiTemanGanjar”

Dari pemantauan terakhir beritasepuluh.net, sampai dengan pukul 14.20 WIB, tagar #DeklarasiTemanGanjar masih bertengger di urutan nomor tiga trending topik Indonesia, dengan 12,4 ribu tweets. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *