Berita  

Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan Aceh Gotong Royong Serahkan Hewan Qurban Di Kabupaten Bireuen

Beritasepuluh.net – Dalam rangka menyambut semaraknya Hari Raya Idul Adha tahun 2021 ini, dengan semangat gotong royong simpatisan dan kader PDI Perjuangan bersama politisi senior PDI Perjuangan Aceh, Lira Amalia, SH, menyerahkan dua ekor sapi sebagai hewan qurban yang di sumbangkan untuk masyarakat disalah satu desa di kabupaten Bireuen, yaitu kabupaten yang pernah di singgahi oleh presiden pertama indonesia, Soekarno kala menjabat presiden pada masa itu.

“Alhamdulillah berkat rasa kegotong royongan teman teman simpatisan PDI Perjuangan dihari raya qurban ini ada dua ekor hewan yang kita qurbankan, semoga kedepan akan lebih maksimal lagi, apalagi ini ditengahnya masa pandemi covid 19 setidak nya PDI Perjuangan bisa sedikit memberi sumbangsih terhadap warga desa ini,” kata Lira Amalia.

Lira Amalia, Wakil Ketua Bidang Pariwisata Pemuda dan Olahraga

Ditempat terpisah, kegiatan ini turut diapresiasi langsung oleh Bapak Hasto Kristiyanto selaku Sekjen DPP PDI Perjuangan.

“Semoga semangat kegotong royongan ini bisa menjadi pilot project bagi daerah daerah lain dalam rangka memberi sedikit sumbangsih untuk masyarakat di momen Idul Adha seperti dilakukan oleh teman teman kader dan simpatisan di Bireuen,” harap Hasto.

Dalam keterangannya dengan beritasepuluh.net Lira Amalia, yang menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pariwisata Pemuda dan Olahraga itu juga mengatakan, “Amalan kita terbesar sebagai hambaNya di Hari Raya Idul Adha adalah berqurban sebagaimana ikhlasnya Nabi Ibrahim menyembelih anaknya Ismail yang semata mata hanya karena perintah Allah SWT. Brangkat dari inilah teman teman di Bireuen tergerak hatinya untuk kegiatan gotong royong ini.”

“Semoga dengan semangat berbagi di momen Idul Adha kali ini kita bisa menjadi hamba yang lebih bertaqwa kepadaNya,” pungkas Lira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.