Timsus Corona Jateng, Ngantor di Kudus

  • Bagikan

Beritasepuluh.net – Pemprov Jateng bergerak cepat membentuk dan turunkan tim khusus untuk menangani amukan virus Corona atau COVID-19 di Kabupaten Kudus. Tim ini berkantor di lokasi lonjakan pandemi yaitu Kudus.

“Pemprov turunkan tim khusus dan saya minta ngantor di Kudus,” ujar Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, melalui akun Twitter miliknya @ganjarpranowo, Senin (7/6/2021).

Ganjar Pranowo berharap agar kondisi pandemi Corona di Kudus segera teratasi dan grafiknya landai.

“Saya berterimakasih atas perhatian dan dukungan dari Kemenkes, BNPB, TNI, Polri dan seluruh pihak. Dengan ikhtiar gotong royong ini kita berharap Covid di Kudus bisa melandai secepatnya. Aamiin…,” kata Ganjar.

Sampai dengan Minggu (6/6), seperti yang disampaikan Plh Kepala Dinas Kesehatan Kudus, Mas’ud menunjukkan penambahan kasus baru pada hari itu mencapai 364 orang.

Menurutnya kenaikan tajam tersebut karena ada tambahan data beberapa hari lalu. Terlebih, kata dia, tes COVID-19 tidak hanya dilakukan di RSUD Kudus, melainkan juga di Labkes (Laboratorium Kesehatan) Semarang.

Dilangsir dari situs resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kudus, hingga kemarin, 7 Juni 2021, pukul 20:00, penambahan kasus baru yaitu, positif 360, sembuh 263, dan meninggal 27. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *