Ucapan Terima Kasih Kepada Jokowi, Karena Sudah Divaksin

  • Bagikan

Beritasepuluh.net – Warganet sore ini banyak yang bertanya tanya, dan merasa heran, terkait cuitan pegiat media sosial sekaligus Ketua Umun Gasri – Garuda Siaga Republik Indonesia, Nirmala Firdaus di akunnya @Nirmala2205.

“Wan Ali mengucapkan banyak trima kasih kepada Bapak @jokowi .

Beliau sudah vaksin.
Siapa wan Ali?

beliau tokoh sosialita Solo.
Sehat selalu wan….💪🇲🇨

bantu viralkan yaa man teman

@tjhinfar21
@ChusnulCh__
@MOV8__
@buzzer_ratu”

Tak lupa Nirmala Firdaus pun mention para selebtwit diantaranya, Chusnul Chotimah, Tjhinfar, dan Kianinara.

Dalam cuitannya Nirmala Firdaus juga menyertakan meme berupa foto Wan Ali yang bertuliskan “Ane sudah vaksin. Terima kasih pak Presiden Jokowi.” Lalu di bawah ucapan itu, disertakan lagi ucapan terima kasihnya ke Bapak Jokowi dalam tulisan arab gundul.

Tentu netizen dibuat penasaran dengan postingan, dari akun @Nirmala2205 ini, siapa sebenarnya Wan Ali ini.

Wan Ali adalah Jokowi Sejati, dia pendukung setia Jokowi dari tahun 2014, sejak Pilpres pertama. Setiap pergerakan relawan yang berhubungan dengan Jokowi di Solo, Wan Ali selalu ada dan hadir setia dengan semangatnya.

Walau usia Wan Ali tak lagi muda, namun semangatnya tak pernah padam mendukung Jokowi, sampai pada pemilihan prsiden 2019 lalu.

Nirmala Firdaus sebagai pegiat media sosial, sangat cermat dan konsen mengamati mobilitas pergerakan relawan Wan Ali ini, karena jarang sekali seorang relawan yang usianya tidak muda lagi, tapi masih gigih di garis terdepan dalam menyuarakan aspirasinya, begitu kata Nirmala Firdaus saat dihubungi beritasepuluh.net, lewat sambungan telepon.

“Wan Ali ini sosok yang sangat luar biasa, mulai dari 2014 sampai 2019 selalu support Bp. Jokowi, bahkan sampai pilihan Walikota Solo, Wan Ali sebagai relawan pendukung Mas Gibran, dan beliau selalu ada di setiap kesempatan,” imbuh Nirmala.

Akhirnya terjawab sudah, kenapa Nirmala Firdaus, dalam cuitannya sore ini, 26 Juni 2021, memposting meme Wan Ali, tak lain dan tak bukan adalah sebagai bentuk apresiasi dan sikap hormat Nirmala terhadap Wan Ali. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *