Densus 88 Gerebek Terduga Teroris di Sukabumi, Usai Di Condet Jakarta Dan Bekasi

  • Bagikan

Beritasepuluh.net – Setelah menggerebek dan menangkap terduga teroris di Condet Jakarta dan Bekasi, Densus 88 kembali menggerebek sebuah rumah terduga teroris, pada Senin (29/3/2021) sore. Kali ini lokasinya di Kampung Limbangan, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggemteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua RT 14 RW 02 Kampung Limbangan Ade Sukardi mengatakan, dari penggerebekan tersebut dirinya melihat kabel dan beberapa bahan diduga bahan peledak.

Ia mengaku tidak mengetahui kegiatan sehari-hari orang yang tinggal di rumah tersebut.

“Ada juga kabel, ada juga istilahnya apa itu bahan-bahan peledak, kita kurang begitu tahu. Ini kan warga saya, cuma kan sehari-harinya kurang tahu. Kalau disini enggak kerja, kerjanya ke Jakarta,” ujarnya kepada wartawan, seperti dikutip dari TribunJabar.id.

Sementara itu, Sekertaris Desa Cibodas Alek Solihin mengatakan, pemilik rumah itu adalah warga baru yang tinggal di rumah warganya bernama Abas.

“Sebenarnya emang dia itu pendatang baru, cuma yang sampai sekarang ini dia bertempat di rumah Bapak Abas, hanya lebih jelasnya nanti mungkin ada (keterangan polisi, red).

Yang tinggal di rumah bapak Abas ini ada tiga orang, cuma asal-usulnya enggak tahu,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *