HUT 15 Kabupaten Pesawaran

  • Bagikan

BeritaSepuluh.net – Kabupaten Pesawaran merayakan hari jadinya yang ke 15, pada 17 Juli 2022 ini, disambut antusiasa oleh masyarakat seantera pesawaran dengan suka cita.

Sementara itu Pemda Kabupaten Peswaran sendiri sudah mengadakan berbagai perlombaan yang bisa diikuti oleh masyarakat luas, demi kemeriahan ulang tahunnya, yang antara lain, lomba kreasi video, photografi dan karya tulis.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfotiksan) Kabupaten Pesawaran, Jayadi Yasa menyebut pihaknya telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

“Kami tunggu karya karya terbaiknya dan segera daftarkan diri pada panitia, jangan khawatir hadiahnya juga lumayan serta dewan juri kita siapkan dari akademisi sehingga netralitasnya teruji, ” kata Jayadi Yasa, Kamis (14-7-2022).

Banyaknya hadiah menarik pada perlombaan yang digelar tersebut guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke 15 yang jatuh pada tanggal 17 Juli mendatang agar lebih semarak.

“HUT ke-15 Kabupaten Pesawaran, kita (Pemda) banyak laksanakan kegiatan, baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten. Kegiatan yang dimaksud seperti bakti sosial serta beberapa perlombaan lain,” katanya.

Pusat kegiatan nantinya akan dilangsungkan di lapangan pemda setempat dengan menggelar berbagai macam hiburan dan menghadirkan artis dan penyanyi nasional.

“Kita sudah persiapkan semuanya sehingga nantinya dapat berjalan sesuai dengan agenda yang ditetapkan. Kemudian, untuk para peserta perlombaan juga diharapkan dapat memberikan karya karya terbaiknya sebagai hadiah HUT Kabupaten Pesawaran ke-15,” katanya

Pada 15 Tahun Semarak Pesawaran, perayaan hari jadi Bumi Andan Jejama, diluncurkan tagline ‘Bumi Wisata Sejuta Pesona’. (BS/C45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.